Rabu, 12 Desember 2012

ku hidup untukmu ku mati tanpamu

awal pertama bertemu dengannya waktu aku kelas1 sma.ku lihat dia begitu indah.
sempurna..................
dan sejak itu aku menjalin hubungan dengannya.tetapi ku rasa dia tidak merasa cocok denganku.dia selalu minta putus dan putus.huuuuft rasanya telinga ini ingin aku tutup rapat biar aku tak mendengarnya lagi.
taukah.....??????aku begitu menyayangimu mengagumimu
aku ingin terus bersamamu menjagamu mengertikanmu memahamimu.
dan hubungan kita terus mengalir keindahan.hingga suatu ketika aku memergokimu berhubungan dengan cewek lain yang ternyata dia adalah mantanmu
haaaahhhhhh hatiku tersayat ,terluka,sakiiit banget.aku ingin menjerit biar semua tau aku tlah kecewa.
tapi aku tk bisa meninggalkanmu karna aku uda terlanjur cinta kamu
aku tahu ini semua tak adil.kali ini aku akan maafin
dan hubungan kita terus berjalan.terasa begitu  indah
setahun kemudian tepat hari jadi kita.kita rayakan bersama teman-teman
so sweeettttttt bangeeettttzzzzzz pokokmya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar